Subscribe Twitter FaceBook

Jumat, 26 Maret 2010

Komik : I am here!

TEMUKAN AKU YANG SELALU MENYENDIRI DALAM DI DUNIAKU.
Hikage Sumino selalu menyendiri dan tak punya teman, ia hanya menulis keluh kesahnya dalam blog-nya. Dunianya sungguh tak tersentuh. Sampai suatu hari, Hinata, cowok paling TOP di sekolah menyapanya.
AKHIRNYA TEPAT BERADA DI BAWAH MATAHARI. NAMUN, DI SEKITAR CAHAYA ITU PASTI ADA BAYANGAN, WALAUPUN TIPIS Ingin jadi orang yang dekat dengan Hinata Baru selangkah Hikage mendekat Hinata, ia sudah menjadi musuh fans Hinata. Menyedihkah! Namun, entah mengapa Hikage mulai merasakan sedikit kehangatan teman-teman sekelasnya BAGIKU, HINATA ADALAH ORANG YANG PALING PENTING Hikage merasakan kembali kehangatan teman-teman sekelasnya. Namun, Kuro Usagi yang selalu setia memberikan koment di blognya, tiba-tiba mengucapkan, Selamat tinggal dan menghilang



Character:
1.Hikage Sumino
Seorang cewek penyendiri dan lemah yang keberadaannya benar-benar kecil dan tidak disadari orang lain di sekitarnya. Dia sering menceritakan keluh kesah kehidupannya sehari-hari di blog buatannya sendiri dengan nama samaran Himawari.

2.Hinata Muto
Seorang cowo populer yang pintar, jago kendo dan baik. Dia menyukai Sumino dan selalu memberinya dukungan untuk berubah.

3.Teru Mikami
Cowo yang populer di sekolahnya sama seperti Hinata. Hanya saja dia sering bergaya seperti model. Sepertinya dia juga sudah menyukai Sumino sejak dulu.

4.Kuro Usagi (Black Rabbit)
Nama samaran seseorang yang sering mengunjungi blog Sumino dan sangat memperhatikannya. Siapakah sebenarnya dia?

5.Mega Pig
Sama seperti Kuro Usagi, hanya saja dia sedikit keras dalam menyokong Sumino. Identitas sebenarnya adalah...?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

komiknya enak >,<

Diberdayakan oleh Blogger.

LinkWithin


ShoutMix chat widget

MusiCs for aLL

ayO.... daftar untuk berlangganan

isi blog ini via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner